I’m too busy, no TIME for THIS

Seorang perempuan seusiaku menatapku, ia terlihat ingin menangis…

“Kakak, apakah aku tak dibutuhkan?”

“Kakak, mengapa mereka memperlakukanku berbeda?”

“Kakak, apa lelaki itu lebih dari segalanya? mengapa mereka seperti itu?”

“Kakak, aku sakit. Tapi aku memilih diam, apa aku salah?”

“Kakak, aku menangis tapi tak seorangpun menghiburku…”

“Kakak, I need u but where are you?”

“Kakak, mengapa saat ku bercerita kau tak pernah mendengarkan?”

“Kakak, ku mohon sekali ini saja peluk aku…”

“Kakak…”

“Kakak…”

“Kakak…”

Aku hanya melihatinya, namun tak bergeming karena terlalu banyak yang harus ku pikirkan. Tak ada ruang untuk hal seperti ini…walau kami dekat…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 2,511 hits
